728x90 Ad Space

Sign Up To The Free Email Newsletter!

Want to get notified whenever we produce the latest content ? Then subscribe now to start receiving hot updates from today.

Friday, May 15, 2015

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

By : Unknown
On : 2:30 AM
In :
Info Terbaru - Cara menghilangkan komedo secara alami di hidung serta dagu. Salah satu persoalan muka terkecuali jerawat, sisa jerawat, serta flek hitam, nyatanya masih tetap ada lagi satu persoalan yang kerap mengganggu yakni Komedo. Kemunculan komedo ini bakal mengganggu tampilan muka kamu yang semestinya mulus jadi tak mulus lagi. Komedo umumnya ada dibagian hidung serta dagu. Komedo berlangsung disebabkan produksi minyak pada kulit serta ditambahkan dengan kotoran dari debu. Kotoran itu bikin noda hitam yang melekat dibagian hidung. Pada umumnya ada dua type komedo yakni komedo hitam serta komedo putih.

Yang seringkali didapati yaitu komedo hitam. Umumnya kamu bakal memencetnya juga sebagai usaha menghilangkan komedo. Namun cara itu jadi bakal bikin pori-pori muka jadi besar. Perlakuan problem komedo dapat bermacam cara yang pantas dicoba. Dari mulai menjalani pembersihan komedo dengan facial ke salon sampai mengatasi ketombe secara mandiri dirumah. Perlakuan dengan cara facial wajib dikerjakan ke salon dengan sediakan kocek. Sesaat untuk yang mempunyai waktu senggang dapat menjajal memakai bahan alami untuk mengatasi komedo dirumah dengan beberapa bahan berikut ini.

Cara Menghilangkan Komedo

1. Menghilangkan Komedo dengan Buah Pepaya
Cara menghilangkan komedo secara alami yang pertama yaitu dengan memakai papaya. Pepaya benar-benar sangat diakui memiliki tidak sedikit satu kali manfaat kesehatan untuk badan. Hal itu berguna untuk kesehatan, papaya berguna juga untuk kecantikan. Terkecuali tersebut papaya bisa memutihkan muka serta melembutkannya. Nyatanya, bukanlah tersebut saja papaya dapat juga bikin komedo di hidung terangkat. Langkahnya ambillah satu papaya yang telah sedikit masak. Tumbuk hingga halus, untuk hasil yang optimal dapat memberikan susu serta madu. Berikan ke semua muka secara rata atau di bagian spesifik yang ada komedonya seperti hidung serta dagu. Biarlah sebagian menit hingga jadi kering, lalu basuh hingga tidak kotor.

2. Menghilangkan Komedo dengan Putih Telur
Putih telur adalah salah satu bahan alami yang sangatlah ampuh dalam menghilangkan komedo. Tidak sedikit orang yang telah memakainya serta dapat dibuktikan ampuh. Cara memakainya juga sangatlah gampang satu kali. Kamu dapat mengambil satu butir telur. Pisahkan kuning serta putih telurnya. Berikan putih telur dibagian muka yang ada komedo. Biarlah 10 hingga 20 menit hingga jadi kering. Lalu basuh hingga tidak kotor. Kerjakan aktivitas ini secara teratur, agar akhirnya lebih optimal.

3. Mengatasi Komedo dengan Kacang Kedelai
Cara menghilangkan komedo yang berikutnya yaitu dengan memakai kacang kedelai. Kandungan vitamin pada kedelai nyatanya sangat baik untuk kulit. Hingga bakal membagikan faedah optimal apabila dipergunakan untuk perawatan muka. Memanglah masih tetap belum tidak sedikit orang yang memakai kacang kedelai ini untuk menghilangkan komedo secara alami. Tetapi tak yaitu kelirunya membuatnya juga sebagai salah satu alternatif mengatasi ketombe kamu. Cara pemrosesannya yakni dengan mengambil sebagian butir kacang kedelai, lalu jus hingga halus. Berikan di bagian muka yang berkomedo seperti dagu serta hidung. Tunggu sebagian menit hingga kering. Lalu basuh dengan air dingin hingga tidak kotor.

4. Mengatasi Komedo dengan Jeruk Lemon
Jeruk lemon terkecuali efisien untuk menghilangkan jerawat, nyatanya dapat juga dipergunakan juga sebagai salah satu cara alami menghilangkan komedo. Lemon memiliki kandungan tidak sedikit satu kali vitamin c yang bisa menolong mengangkat komedo. Cara memakainya sangat gampang, kamu dapat mengambil satu buah jeruk lemon. Iris jadi dua berikutnya gosokkan ke sisi hidung yang ada tidak sedikit komedo. Kerjakan langkah tersebut secara teratur sehari-harinya. Sesudah sekian hari, komedo kamu bakal menghilang.

Itulah sebagian bahan yang bisa dipergunakan juga sebagai tips Cara Menghilangkan Komedo diatas. Es batu dapat juga dipergunakan untuk menghilangkan komedo. Paling krusial kamu wajib senantiasa rajin bersihkan muka. Meminum tidak sedikit air putih dapat juga menolong menghindar munculnya komedo di muka. Janganlah terus-terusan memencet muka yang ada komedo. Ini bakal bikin komedo bakal nampak lagi serta lagi.

0 comments:

Post a Comment